Grand opening “BLUE SAVANA” Betekan Ngraho Kedungtuban

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Pembukaan rest area sekaligus kedai Coffee dan pemancingan di dukuh Betekan desa Ngraho kecamatan Kedungtuban telah dinyatakan di buka. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Desa Ngraho Sri Lestari Indajani saat memberikan sambutan pada malam grand opening Kedai Coffee BLUE SAVANA.

Dengan mengambil konsep alam terbuka yang kebetulan lokasi rest area yang sangat luas ini yaitu sekitar tiga hektar, suasana nampak berbeda dengan kedai-kedai lainnya. karna lokasinya yang berada di alam terbuka ini memberikan suasana yang romantis dan sangat cocok untuk santai dan mencari inspirasi,” ungkap kepala dusun betekan Agus Budi Setiawan sebagai pengelola BLUE SAVANA.

Dikemas dalam pembukaan tersebut sekaligus memperkenalkan beberapa produk unggulan seperti kerajinan sendal dan sepatu Yang kualitasnya sangat bagus juga berbagai jenis produk herbal hasil karya masyarakat Desa Ngraho dibawah pembinaan BUMDES Gemah Ripah.

Suasana bertambah syahdu dengan diiringi oleh live musik Maha Dewa yang kebetulan juga warga Desa Ngraho.

“Sebenarnya masih ada potensi desa yang bisa dinikmati yaitu wisata religi yang ada di dukuh kedinding yaitu yaitu petilasan Damarwulan dan sultan pajang juga gunung purwosuci yang sangat bagus pemandanganya,” ucap Sayono kepada Reporter Mitrapol di rest area.

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *