Peduli Terhadap Warga Masyarakat Polisi Berikan Bansos Beras Ditengah PPKM Level 3

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Pedulinya Anggota Binmas terhadap warganya, Bripka Gelar Nugraha Binmas Desa Ciluluk berikan bantuan berupa beras kepada warga masyarakat yang kurang mampu serta terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Beras tersebut di bagikan kepada warga masyarakat Kp. Pangadungan Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Jumat (17/09/2021).

“Para Bhabinkamtibmas turun ke tengah masyarakat dengan tempat yang sudah diatur pembagiannya secara merata. Sehingga tidak ada penumpukan di satu titik atau dalam satu keluarga,” jelasnya.

Pembagian bantuan ini merupakan program dari pemerintah. Maka TNI dan Polri mendukung program tersebut dengan melaksanakannya dengan harapan bantuan yang diterima oleh masyarakat bisa tepat sasaran.

Bantuan menyasar pada warga yang kurang mampu yang selama Pandemi Covid 19,dan tentunya masyarakat yang merasakan langsung dampak dari pandemi covid yakni para pedagang atau pelaku usaha yang mungkin pendapatannya berkurang, sehingga kurang memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar AKP Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM mengatakan bahwa Personel Bhabinkamtibmas untuk terus membagikan bantuan berupa beras hingga ke pelosok-pelosok desa yang ada di wilayah kecamatan Cikancung harus dilakukan dengan bergotong-royong, sehingga mempercepat proses pendistribusian bantuan kepada warga yang membutuhkan.

 

Pewarta : Hmadani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *