Siapkan 160 Dosin Sinovac, Vasinisasi Covid 19 di Polsek Kedondong diserbu masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Kegiatan Vaksin Covid-19 di Polsek Kedondong di banjiri warga dari berbagai Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Kedondong, Polres Pesawaran Lampung. Jumat (17/09/2021). Sebanyak 160 Dosis Vaksin Sinovac disiapkan untuk kegiatan ini.

AKP. Amin Subandi. SH, mewakili Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Ratmantyo, S.IK.,MH, menyampaikan, kegiatan Vasin tahap satu (1) sebanyak 100 orang yang sudah di Vaksin tahap 2 sebanyak 60 Orang,  kegiatan hari ini untuk Vasin tahap 1 dan 2. antusias masarakat begitu baik dan sangat berantusias, jelasnya.

AKP. Amin Subandi. SH

Dalam kegiatan Vaksin di Halaman Polsek Kedondong ini, diterjunkan 6 tenaga Medis dari Puskes Kecamatan Kedondong serta Panitia dari anggota Polsek yang siap membantu masarakat yang akan mengikuti Vaksin Covid-19 di Polsek Kedondong

Zamaudin seorang warga desa Suka Jaya menyampaikan bahwa dirinya sangat terbantu dengan kegiatan Vaksin Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polsek Kecamatan Kedondong, dirinya yang baru pertama di Vaksin -19 sangat terkesan atas pelayanan yang diberikan oleh seluruh panitia Vaksin Covid -19 di Polsek Kedondong ini, ujarnya.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *