Pendapatan Kab Tapsel Meningkat 4,61% Rumah Dinas Sekda Tapsel tidak Berpenghuni “Miris Rasanya”

  • Whatsapp

MITRPOL.com, Sipirok – Dalam rapat paripurna P-Apbd 2021 sekda kabupaten tapanuli selatan menyampaikan bahwa pendapatan daerah kabupaten Tapanuli Selatan mengalami peningkatan sebesar 4,61 persen, Jumat 17/9/2021.

Sebelumnya Tim wartawan mengkonfirmasi Sekda Tapanuli Selatan Drs Parulian Nasution, MM lewat Wa, akan tetapi konfirmasi Wa dibaca melalui centang dua biru bapak sekda Tapanuli Selatan namun tidak dibalas sampai berita ini di realis.

Adapun konfirmasi Tim Wartawan tentang alasan rumah dinas tidak ditempati dan besaran anggaran perawatan rumah jabatan tsb dan program lainnya Pemkab Tapsel ternyata sudah di block.

Tim wartawan kembali mengkonfirmasi hal tersebut dengan pihak Humas Kabupaten Tapanuli Selatan lewat Wa, Sabtu,18/9/21, kabag humas bapak lsnun siregar menjawab pesan WA Media Mitrapol terkait rumah dinas sekretaris daerah (Sekda) yang kata kabag baru selesai di tahun 2020 kemaren, dan 2021 ini tinggal mempersiapkan mobielier dan listrik rumah dinas Sekda ungkap lsnut Siregat

Tim wartawan juga mempertanyakan perihal anggaran pemeliharaan Rumah Jabatan/Dinas Sekda tersebut, akan tetapi kabag humas tidak memberikan info yang jelas terkait kemana arah anggaran pemeliharaan Rumdis Sekda tersebut.

Tim wartawan sempat melihat lokasi Rumah Jabatan di sekitar ditumbuhi semak-semak dan nampak tidak terawat padahal di samping rumdis Sekda terdapat rumdis Wakil Bupati dan di depannyanya rumdis Ketua DPRD Tapsel dimana sebagian besar sudah di huni oleh para pejabat Tapsel.

Terkait peningkatan anggaran kabupaten tapanuli selatan thn.2021 tentunya besar juga untuk perawatan rumdis tsb “Miris tidak ditempati” dimana banyak pekerjaan yang saat ini harus dikejar oleh kepemimpinan baru bapak Bupati Dolly Pasaribu, jangan hanya di atas kertas atau laporan bawahan saja asal bapak senang,tapi harus di ikut sertakan dengan masukan,kritikan dari masyarakat saat ini, apakah sudah baik atau malah sebaliknya

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *