Kades Ngraho Bersama ketua LPMD Resmikan Jembatan”SENDANG ALAM ASRI”

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Kepala desa Ngraho kecamatan Kedungtuban kabupaten Blora Sri Lestari Indajani bersama ketua LPMD Winarno siang ini pada, (19/09/21) meresmikan jembatan “Sendang Alam Asri” yang menghubungkan dukuh betekan dengan ngasahan.

Dengan penuh rasa syukur dan Bismillah mamah Sri (sapaan akrabnya) menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam peresmian jembatan baru tersebut. karna dengan terealisasinya jembatan ini setidaknya bisa mempermudah akses jalan untuk kepentingan warga yang melintas guna meperlancar transportasi pertanian dan aktifitas tiap hari.

Sambutan berikutnya dari ketua LPMD Winarno yang dalam sambutanya mengajak kepada elemen masyarakat untuk mendukung program pemerintah desa dalam meningkatkan invrastruktu ataupun menggali potensi desa guna memajukan perekonomian untuk kebersamaan sehingga tercipta gemah ripah lohjinawi untuk kesejahteraan kita semua.

Acara peresmian jembatan dihadiri oleh perwakilan dari PKS Bambang beserta rombongan, perangkat desa, warga sekitar dan dimeriahkan oleh seni barong Mekar Singo Mudo yang kebetulan dari betekan Ngraho.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pembagian masker, dan Bantuan pemerintah desa untuk mendukung pembuatan gapuro lorong barat senilai Rp 5 jt (lima juta rupiah) sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pemerintah desa kepada dukuhan untuk pembangunan desa.

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *