Komdes Parungpanjang Santuni 100 Anak yatim Piatu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab Bogor – Komunitas Desa (KOMDES) Parungpanjang Kabupaten Bogor Freqwensi 149,750MHz yang bernaung di RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) menyantuni 100 anak yatim serta makan bersama yang taat prokes diKampung Ranca Kebo Gang Limus RT. 007 RW. 03 Desa Mekar Jaya Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Minggu (19/9/2021)

Komdes yang diketuai oleh. Said Hidayat nama diudara Bravo 2, dan Ketua Panitia Pelaksanaan santunan anak yatim Mad Suro dengan panggilan diudara Pak Uwo selaku Waka KOMDES Parungpanjang memberi santunan berupa bingkisan sembako dan uang tunai.

Semoga santunan yang diberikan oleh panitia menjadi berkah dan bermanfaat, dan janganlah kita melihat besar nilaianya atau banyaknyaknya jumlah yang diberikan, tetapi syukurilah dengan rezeki yang kita dapat hari ini. Aamiin. cuplikan ucapan dari ketua panitia acara.

Hal serupa diucapkan oleh Bravo 2, dan semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi komunitas Komdes yang lain.

Turut menghadiri acara santunan Purwahidin Sekdes Mekarjaya, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kec. Panongan, Mustaqim, Komandan Koti PAC Panongan, IR. Rizal Tanjung beserta Jajaran, dan Komunitas Tani Sejahtera (Kosta) Freqwensi 148, 580MHz.

 

Pewarta : Team

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *