Dir Lantas Polda Jabar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol. Eddy Djunaedy S.Ik, memimpin pelaksanakan kegiatan apel gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya 2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Apel Mapolda Jawa Barat Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Senin (20/9/2021).

Dalam apel ini, turut dihadiri sejumlah pejabat umata dan pejabat Instansi terkait. Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol. Eddy Djunaedy S.Ik, mengatakan operasi ini bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Kemudian, pendisiplinan masyarakat guna mewujudkan Kamsebtibcar Lantas (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) dalam rangka cipta kondisi.

“Pada kegiatan Operasi Patuh Lodaya 2021 di tengah situasi pandemi Covid-19, kita harus senantiasa mentaati protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Kemudian, dapat melakukan himbauan dan penindakan bagi masyarakat yang melakukan pelanggaran berlalulintas, guna meningkatkan kesadaran disiplin dan ketaatan serta ketertiban masyarakat yang dapat menimbulkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Melalui operasi Patuh Lodaya 2021 ini, Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol. Eddy Djunaedy S.Ik, berharap agar membawa perubahan yang dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. “Dalam rangka meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta terciptanya perilaku berkendara yang sesuai dengan protokol Covid-19, yaitu menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan menggunakan sarung tangan atau rajin mencuci tangan,” jelasnya.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *