Jadi Ketua DPC, Wawan : Saya siap besarkan PERPAM di Cikeusik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Wawan Ridwan setelah menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) Kecamatan Cikeusik, siap kibarkan bendera dan besarkan organisasi PERPAM diwilayahnya.

Setelah menerima surat keputusan (SK) sebagai ketua DPC Cikeusik pada, Senin sore (20 September 2021), Wawan akan segera berkoordinasi dengan pihak pemerintah setempat serta dengan lembaga lain yang ada di kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang.

“Ini tanggung jawab yang sangat berat bagi saya, jabatan sebagai ketua ini saya akan bekerja semaksimal mungkin dan semoga amanah” ungkapnya.

Lebih lanjut Wawan mengatakan Bahwa dirinya akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan Anggaran Dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) ormas PERPAM.

“Saya berterimakasih kepada jajaran PERPAM dari Tingkat DPD , DPW dan DPP yang sudah memberikan kepercayaan terhadap saya, saya akan bekerja semaksimal mungkin dengan dibantu oleh jajaran PERPAM yang ada di Kecamatan Cikeusik” tambahnya.

“Pertama saya akan benahi struktur terlebih dahulu, dan merekrut anggota sebanyak-banyaknya lalu saya akan mengerjakan tugas seusai aturan yang ada dalam organisasi PERPAM” pungkasnya.

Pewarta : Hr/ Mp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *