Kapolsek Sukmajaya : Target Akhir Oktober Dua Kecamatan Capai 100 Persen Tervaksin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, DEPOK–Pelaksanaan vaksinasi massal yang di selenggarakan oleh Polsek Sukmajaya tak lain untuk memberikan kemudahan kepada warga mendapatkan pelayanan vaksin.

Untuk itu Polsek Sukmajaya memberikan pelayanan vaksin kepada warga yang ada di Kecamatan Sukmajaya maupun Cilodong. Bahkan Polsek Sukmajaya dalam melaksanakan vaksinasi, Senin (20/09/2021) menyiapkan vaksin untuk
400 orang.

Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Wasdar, SH, MH mengungkapkan, target dari Polsek Sukmajaya hingga akhir bulan Oktober 2021 ini, warga Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Cilodong mencapai 100 persen yang sudah tervaksin.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya juga berkolaborasi dengan stakeholder, seperti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan komunitas yang ada.

“Ini semua kami lakukan untuk mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong,” kata Syafri Wasdar dalam keterangannya.

Adapun tempat kegiatan vaksinasi ini yaitu di Mapolsek Sukmajaya, yang pelaksanaannya dilakukan secara rutin.

“Tujuannya agar masyarakat dengan mudah mendapatkan pelayanan vaksin,” ujarnya.

Syafri Wasdar juga menyebutkan, dengan adanya vaksinasi ini, semoga masyarakat semakin sehat dan produktif dengan terciptanya Herd Immunity di setiap lingkungan tempat tinggalnya,” tambahnya.

(DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *