Peduli Warga di Tengah Pandemi, Alumni Akpol 97 di Sulut Gelar Baksos di 2 Kota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulut – Alumni Akpol 97 yang ada di Sulawesi Utara menggelar bakti sosial berupa program vaksinasi covid-19 dan pembagian paket sembako bagi warga terdampak covid-19.

Bakti sosial yang bertajuk ‘Alumni Akpol 97 Wiratama Berbakti, Bersatu Bangkit dari Pandemi’ ini, digelar di 2 kota di Sulut, yaitu Manado dan Bitung.

Dan untuk pelaksanaan kegiatan sosial, yang dilangsungkan di Mako Polresta Manado, Senin (20/9/2021), ditinjau langsung Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir.

“Kegiatan bakti sosial ini dipusatkan di 2 kota di Sulut, yaitu Manado dan Bitung, selama 3 hari dalam bentuk kegiatan pembagian bantuan sosial dan upaya untuk mendukung percepatan vaksinasi,” ujar Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir.

Iapun berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan oleh semua komponen masyarakat, sehingga bisa membangun empati sosial, membantu warga terdampak pandemi dan mempercepat program vaksinasi nasional.

Dalam kegiatan kali ini, Alumni Akpol 97 menyiapkan sebanyak 1.000 paket sembako dan voucher, serta 1.000 dosis vaksin covid-19.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *