Pendisiplinan Prokes, Sat Samapta Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Personil Sat Samapta Polres Gowa yang tergabung dalam unit 01 Turjawali dalam melaksanakan tugas rutin yaitu operasi yustisi yang dipimpin oleh Kasubnit 01 Turjawali Aiptu Jamaluddin, Senin (20/09/21).

Dalam kegiatan ini secara selektif personil Sat Samapta Polres Gowa menghentikan pengendara yang terlihat dengan jelas tidak menggunakan masker dan secara humanis personil Sat Samapta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan.

Tujuan rutin dilakukan operasi yustisi ini sebagai bentuk implementasi pemberlakuan PPKM skala mikro level 2 Kab. Gowa , Sat Samapta tetap eksis dalam melaksanakan operasi yustisi untuk lebih mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Diharapkan dengan rutin dan intensnya personil Sat Samapta Polres Gowa hadir ditengah-tengah masyarakat dapat mendorong kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 utamanya menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah,” ujar Aiptu Jamaluddin

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *