Polisi Dampingi Bupati Majalengka Salurkan Bansos Program Jaga Kiyai dan Santri Ditengah PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Kapolsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar AKP Agus Romi bersama Muspika Talaga mendampingi Kunjungan Bupati Majalengka dalam rangka Realisasi Program Baznas Jaga Kiyai Dan Santri Tahun 2021 ke Mesjid Al hidayah Desa Talagawetan Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Senin (20/9/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka terus menggencarkan program jaga kiayi dan santri ke seluruh kecamatan se-Kabupaten Majalengka. Seperti tampak di wilayah Kecamatan Talaga Bupati Majalengka Dr H.Karna salurkan Bansos ke Mesjid Al Hidayah desa Talagawetan Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka.

Menurut Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dihadapan pengurus pimpinan cabang MUI Kecamatan Talaga, juga stakeholder lainnya, program jaga kiayi dan santri ini telah dilaunching pertengahan Agustus 2021 lalu.

“Kiayi dan santri merupakan bagian dari masyarakat yang cukup terdampak pandemi Covid-19. Oleh karenanya, melalui program jaga kiayi dan santri ini, diharapkan semakin menguatkan kepedulian untuk bersama-sama berbagi dan saling mengingatkan,” tukas Karna.

Selama kunjungan Bupati Majalengka diwilayah Kecamatan Talaga mendapatkan Pengamanan baik dari Polsek maupun dari Koramil Talaga yang dipimpin langsung Kapolsek Talaga berjalan lancar dengan situasi aman dan Kondusif.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *