Toilet Rumah Sakit Kabupaten Tangerang Rusak belum ada perbaikan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Toilet Rumah Sakit Daerah Kabupaten Tangerang dalam keadaan rusak tidak berfungsi dan belum juga ada perbaikan.

Toilet itu berada di Lantai Dua dekat Bagian Poli Kandungan, Sejak beberapa hari lalu masih dalam keadaan rusak dan tidak bisa digunakan.

Hingga kini Belum dapat digunakan entah dibiarkan rusak atau memang belum sempat diperbaiki Senin (20/09/21)

“Toilet pembuangan untuk saluran air kecil itu rusak sejak beberapa hari lalu saat saya sedang mengantar istri melakukan kontrol kehamilan, padahal itu sudah hampir Satu Minggu lalu saya datang ke RSUD kabupaten Tangerang mas, saat ini datang lagi masih sama seperti yang lalu saya datang belum Bisa digunakan,” kata salah seorang pengantar yang sedang mengatar berobat istrinya.

“Toilet pembuangan air kecil itu memang ada Tiga, Dua berfungsi namun satu tidak mas dan bisa lihat sendiri lah itu kondisi Toiletnya seperti apa, pintu pun ada yang rusak kuncinya,” lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, antrian pendaftaran pun saya katakan terlalu lama dalam pengantrian, mekanismenya lambat, seakan-akan kekurangan personil dalam memberikan pelayanan.

Datang dari Jam.08.00 WIB dapat antrian pendaftaran 165 dipanggil pun satu jam setelah itu untuk diregistrasi untuk naik ke lantai Dua disitu pun masih menunggu hingga membuat jenuh, tandasnya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Rumah Sakit Daerah Kabupaten Tangerang.

 

 

Pewarta : Semy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *