Modus Begal Motor Mengaku Matel, Rampas Motor Warga di Jakarta Selatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Nasib sial seorang warga Bogor berinisial AF, pada hari Senin siang Pukul 12:00 Wib di Jalan Permata Hijau Blok. A No 2 Rt 07/Rw 9 Grogol Utara Kec. Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Harus terima nasib malang karena kendaraannya di Begal

Kronologinya menurut keterangan Korban Kepada Media Mitrapol. “Bahwa ketika mau pulang korban di pepet dan di berhentikan oleh empat orang dengan garang meminta korban untuk berhenti dan langsung merampas Motor Korban berinisial. AF dengan alasan pelaku” bahwa motor Korban bermasalah dengan kantor leasing FIF mari ikut kita kekantor,” terang korban AF kepada Mitrapol melalui via Telponnya.

“Lanjut Korban, saya tidak mau dengan alasan korban tidak ada masalah dengan leasing dikarnakan motor Korban AF tidak keredit dan beli kontan, namun korban pernah sekolahkan BPKB Motornya itupun sudah lunas tidak ada masalah,” jelasnya.

Pelaku kekeh mengambil motor korban dengan paksa, korban sempat melawan namun tidak berdaya dikarnakan pelaku sebanyak empat orang dan bahkan korban sempat teriak minta tolong dengam warga. yang lewat bahkan sempat meberhentikan mobil boks yang sedang lewat dan minta pertolongan bahwa korban barusan di begal oleh empat orang pelaku dan motornya di bawa kabur namun tidak ada yang berani.

“Korban Pulang dengan lemas sambil naik ojol dan esoknya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebayoran Lama Jakarta Selatan untuk ditindak dengan harapan pelakunya agar cepat tertangkap.

 

Pewarta : Dencik. Mr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *