PMD Kabupaten Blora berikan sosialisasi PAW di Balai Desa Pulo

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Bertempat di Balai Desa pulo kecamatan Kedungtuban kabupaten Blora dilaksanakan Sosialisasi pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PILKADES PAW) dan pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa. Selasa (21/09/21) Seperti diketahui sebelumnya Desa Pulo saat ini masih dijabat oleh Pj Kepala Desa Hariyanto pasca meninggalnya Kades Pulo dikarenakan Sakit.

Sosialisasi di hadiri oleh Camat Kedungtuban Martono, Kapolsek diwakili anggotanya Mulyadi SH, Danramil Kapten Infanteri Suamad Perwakilan dari kasi pemerintahan Dwi Edy Badan hukum Kabupaten Blora kasubag hukum Slamet Setiono, PJ Kepala Desa pulo Hariyanto beserta perangkatnya, Ketua BPD, Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat.

Dengan di laksanakan sosialisasi ini setidaknya bisa memberikan wawasan terkait dengan pemilihan kepala desa dan bisa tanya jawab langsung jika ada yang belum dipahami. pemilihan kepala desa akan dilaksanakan setelah membentuk panitia dan musyawarah desa.

Sebelum acara berakhir pj kades pulo Hariyanto berpesan kepada warganya, bahwa siapa yang nanti jadi panitia baik perangkat Desa dan BPD Meskipun mempunyai hak pilih harus bersikap Netral. “Dan untuk warga Desa Pulo jaga kesehatan dan tetap patuhi prokes.

 

Pewarta : Menco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *