Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok harapkan anggota lebih humanis dalam bertugas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Di Hari Ulang Tahun ke 66 Satlantas Bhayangkara, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Putri Harleyanti Hapid Sik, menyampaikan agar anggotanya lebih humanis dalam bertugas.

Jajaran Anggota Lantas yang ada dikawasan Polres Pelabuhan Tanjung Priok diharapkan lebih humanis dan presisi dalam bertugas.

Dalam mengatur kegiatan Lalu lintas didalam Pelabuhan Tanjung Priok dan aktivitas bongkar muat yang ada didalam Pelabuhan agar mengutamakan penguraian kemacetan dan antrian.

Menurut AKP Putri Harleyanti Hapid Sik,”Dengan melakukan komunikasi dengan operator jaga dikawasan pelabuhan adalah poin untuk mengurangi kemacetan antrian,” ucap dia

Kemacetan lalulintas didalam Pelabuhan bisa terjadi karena tidak adanya komunikasi Anggota di lapangan, jadi saya sampaikan kepada jajaran, agar dapat berkomunikasi dengan operator jaga di Geat-geat di wilayah Pelabuhan.

“Untuk pemeriksaan kelengkapan kendaraan, kita selalu rutin mengadakan pemeriksaan dan selalu mengingatkan kepada seluruh pengendara agar saat mengemudi dalam keadaan Fit,” tambahnya saat ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (22/09/21)

“Mari sama sama kita dukung berlalulintas yang baik dan patuh kepada aturan agar tidak terjadi lakalantas di jalan,” tutup AKP Putri Harleyanti Hapid Sik

 

 

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *