Polda Sulut dan Mitra Kerja Teken MoU Kerja Sama Pembuatan Bilboard Imbauan Kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sulut – Pesan-pesan dan imbauan kamtibmas terus disampaikan oleh jajaran Kepolisian di wilayah Sulawesi Utara. Hal tersebut bisa dilihat, baik melalui media cetak, media online, media elektronik, media sosial maupun media bilboard yang ada di pinggir jalan.

Menurut Direktur Binmas Polda Sulut Kombes Pol Dumadi, ini merupakan salah satu cara efektif untuk mengajak masyarakat menjaga dan memelihara kamtibmas yang ada di sekitarnya.

“Selain imbauan secara langsung kepada msyarakat yang kita sampaikan melalui sosialisasi maupun pembinaan penyuluhan, kita (Polri) juga menyampaikan imbauan kamtibmas melalui berbagai media, antara lain media cetak, media online, media elektronik, media sosial maupun melalui bilboard yang terpampang di pinggir jalan,” ucap Kombes Pol Dumadi.

Terkait hal itu, Direktorat Binmas Polda Sulut menggandeng mitra kerja untuk melakukan pembuatan dan pemasangan media bilboard penyuluhan masyarakat yang memuat pesan-pesan kamtibmas yang akan dipasang di masing-masing kabupaten dan kota dalam wilayah hukum Kepolisian Daerah Sulawesi Utara.

Kerja sama ini tertuang dalam Perjanjian Kerja Sama yang dinyatakan dalam penandatanganan kesepakatan bersama, yang digelar di Kantor Direktorat Binmas Polda Sulut, Rabu (22/9/2021).

“Tujuan Kesepakatan Bersama ini adalah meningkatkan upaya pencegahan dini terhadap gangguan kamtibmas melalui pembuatan dan pemasangan bilboard yang memuat pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat guna meneguhkan daya cegah dan daya tangkal terhadap gangguan kamtibmas khususnya di Provinsi Sulawesi Utara,” tandas Kombes Pol Dumadi.

 

Pewarta : Chandra/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *