Polresta Banyumas Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banyumas – Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak Sinergitas Polri Bersama Mahasiswa, BEM dan OKP. Vaksinasi program pemerintah tersebut serentak dilaksanakan pada 96 titik di seluruh Indonesia.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan hari ini, Rabu (22/9) pihaknya menggelar Vaksinasi Merdeka Serentak tersebut pada dua titik lokasi, yaitu di kampus UIN Saizu Purwokerto dan juga kampus Universitas Wijaya Kusuma (Unwiku) Purwokerto.

“Sasarannya adalah para mahasiswa dan juga masyarakat umum”, ungkap Kapolresta Banyumas di sela sela peninjauan kegiatan Vaksinasi Merdeka Serentak.

Harapannya, dengan vaksinasi serentak ini kegiatan pembelajaran maupun kuliah tatap muka dapat segera terlaksana. Disamping itu juga untuk menumbuhkan kembali perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan jangan abai karena merasa sudah divaksin. Mari kita dukung program vaksinasi dari pemerintah ini untuk bersama menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” imbuhnya.

Disamping menggelar kegiatan Vaksin Merdeka Serentak di Universitas Wijaya Kusuma (Unwiku) Purwokerto, Kapolresta Banyumas juga memberikan bantuan sosial kepada mahasiswa kampus tersebut.

 

Pewarta : Budi Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *