Sebanyak 16 Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi Kapolsek Cinere, tersebar di setiap Kelurahan yang ada di dua Kecamatan, Limo dan Cinere

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, DEPOK – Setelah menggelar program Vaksinasi Merdeka untuk masyarakat DKI Jakarta, Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya menyasar melalui program vaksinasi ke wilayah aglomerasi.

Wilayah aglomerasi DKI Jakarta tersebut mencakup Kota-kota penyanggah, yakni Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Depok, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi. Untuk Kota Depok sendiri khususnya di wilayah Kecamatan Limo dan Cinere program vaksinasi ke wilayah aglomerasi dilaksanakan oleh Polsek Cinere. Polres Kota Depok.

Sebanyak 16 Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi disiapkan oleh Polsek Cinere Guna mempercepat vaksinasi yang ada di wilayah Penyangga Ibu Kota.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan SE menyebutkan, hari ini kita menyiapkan untuk Vaksinasi Merdeka Aglomerasi yang dilaksanakan mulai, 22 September hingga, 01 Oktober 2021 di wilayah hukum Polsek Cinere.

Vaksinasi Merdeka Aglomerasi ini sebanyak 16 Gerai tersebar di setiap Kelurahan yang ada di dua Kecamatan, Limo dan Cinere.

“Gerai vaksinasi ini untuk memudahkan warga, dimana keberadaan Gerai ini di setiap kelurahan. Pastinya warga masyarakat mengetahui kelurahannya masing-masing. Untuk itu bila ada warga yang belum mendapatkan vaksin cukup datang ke Gerai kami yang ada di Kelurahan,” kata Tata saat dihubungi.

Polsek Cinere memberikan kemudahan bagi warga untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi ini.

“Ini merupakan program percepatan vaksinasi untuk warga masyarakat yang kita persiapkan, agar seluruh warga yang ada di Kecamatan Limo dan Cinere ini tervaksinasi semuanya,” ujarnya.

Tata juga menyebutkan vaksinasi yang ada di 16 Gerai ini di buka setiap hari hingga 01 Oktober, sejak pukul 07.30 Wib sampai selesai.

Warga yang melaksanakan vaksin di Gerai inienyampaikan ucapan terima kasih, dengan adanya Gerai yang mudah di jangkau warga yang ingin mendapatkan vaksin,” tambahnya.

Sementara itu diantara 16 Gerai Polsek Cinere yang menyelenggarakan Program Vaksinasi Aglomerasi yaitu, Gerai 409 yang berlokasi di Jl. H. Dugul RT 06/01 Kelurahan Grogol Kecamatan Limo, dengan target vaksinasi sebanyak 150 orang.

Selanjutnya di Gerai 418 yang berlokasi di Posyandu Seruni Jl Terin RT.005/003 Kelurahan Pangkalan Jati Baru Kecamatan Cinere, dengan terdaftar vaksinasi sebanyak 50 orang.

Selanjutnya untuk di Gerai 417 berlokasi di Posyandu Mawar Gang Pribadi I RT.005/005 Kelurahan Pangkalan Jati Baru Kecamatan Cinere, dengan target vaksin sebanyak 150 orang. Begitu pula di Gerai 403 Jl. Koman Muin RT 02/04 No. 132 Kelurahan Limo Kecamatan Limo, dengan target sebanyak 150 orang, di Gerai ini dilaksanakan vaksinasi dosis I dan II.

(DR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *