Warga Desa Teba Jawa geger temukan mayat tergantung di Pohon Langsat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Warga Dusun 3 Desa Teba Jawa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran geger dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki yang tergantung di sebuah pohon. Selasa 21/09/2021

Diketahui mayat laki-laki yang tergantung di Pohon Langsat bernama Redi Supito Umur belum di ketahui, pekerjaan Karyawan Koprasi Ozero Pringsewu.

Alamat Korban di Desa Pringkumpul Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu. Identitas Korban diketahui melalui rekan kerja korban yang bernama Lamris (22).

Penemuan Mayat bermula dari informasi warga yang menemukan Kendaraan Roda Dua Jenis Honda Revo Vit Warna Hitam dengan no polisi BD 6853 IC yang terparkir di Jalan Kebun milik Almarhum saudara Dalom Haitomi yang terletak di Dusun 3 Desa Teba Jawa Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran,s ekitar Pukul 18.30 Wib warga bersama Kepala Desa Teba Jawa mendatangi Kebun milik Dalom HaitomiSekitar Pukul 18.30

Terlihat sosok mayat laki laki tergantung diatas Pohon Langsat dengan seutas tali tas milik korban warna Coklat dengan panjang kurang lebih 1 Meter yang sudah terikat di leher Korban yang terikat di atas Pohon Langsat.

Warga Bersama Kepala Desa segera Melaporkan Penemuan mayat yang tergantung di pohon Langsat Ke Polsek Kedondong, segera Reaksi Polsek Kedondong bergegas menuju lokasi sambil menunggu tim unit Inafis Polres Pesawaran.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *