Kapolres Sinjai Pimpin Syukuran HUT Lantas ke-66 Tahun 2021

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai Sulsel – Bertempat diAula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Polres Sinjai menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas ke-66 tahun 2021, dengan mengusung tema “Polantas Yang Presisi, Tangguh Dan Tumbuh Di Era Kenormalan Baru”. Jumat (24/9/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dan dihadiri Kadis Pendidikan Kab. Sinjai, yang mewakili Kadis Perhubungan, perwakilan dari Jasa Raharja, yang mewakili pimpinan Yamaha Sinjai, dan pimpinan Mandala finance Sinjai serta pejabat Utama, para Kabag, perwira staf dan seluruh Personel Satlantas Polres Sinjai.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Doa oleh Kaur Bin Ops Lantas Ipda Rahmat Kurniansyah, S.Sos dilanjutkan dengan sambutan Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Badruz Zaman yang menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Sinjai dalam rangka memeriahkan HUT Polantas Ke-66 Tahun 2021.

Dalam acara ini, Kapolres Sinjai memberi penghargaan kepada Sinjai TV dan Suara Bersatu, serta pemasangan PIN pelopor Keselamatan kepada tamu undangan dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng dan terakhir Pemusnahan knalpot brong.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si dalam sambutannya yang intinya berharap jajaran Polantas Polres Sinjai agar terus membangun citra positif Polri ditengah-tengah masyarakat, “Laksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dan hindari pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri.

Kapolres Sinjai berpesan kepada seluruh personel jajaran sesuai dengan motto hari Polantas Ke-66 tahun ini yakni Polantas yang presisi, tangguh, dan tumbuh di era kenormalan baru, Olehnya itu seluruh personel untuk selalu bertindak dengan humanis.” ucapnya.

“Dimana keberadaan Polantas dalam masyarakat dituntut sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum untuk mengamankan dan memberikan rasa aman dijalan bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat melakukan segala aktifitasnya agar dapat meningkatkan kualitas hidup,” tambahnya.

Selanjutnya Kapolres Sinjai mengucapkan selamat HUT Polantas ke-66 Tahun 2021. Dan diharapkan kedepan Sat Lantas Polres Sinjai dapat meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat dan meningkatkan Kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, dan tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam pelaksanaan tugas,” harapnya.

Syukuran HUT Polantas ini ditandai dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Sinjai yang diserahkan kepada Perwira tertua Kaur Bin Ops Lantas Ipda Agus Sofyan, SH dan Perwira Termuda Kanit Regident Polres Sinjai Ipda Anditsma Toriko Agung, S.Trk serta Anggota termuda Sat Lantas Polres Sinjai. Bripda Juanda.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *