Pererat Keakraban, Jajaran BPPRD Muba Goyang “Tik Tok” Usai Giat Jumat Bersih

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MUBA – Pererat Tali Silaturahmi dan Keakraban di Jajaran, Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) kabupaten Musi Banyuasin H Riki Junaidi AP MSi dan Jajaran melaksanakan giat World Clean Up Day, bertempat di halaman Kantor BPPRD, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Kebersihan Dunia yang jatuh pada pada tanggal 24 September. Hal ini juga dalam rangka menjaga keeratan sesama dilingkungan Jajaran BPPRD khususnya.

Dalam kesempatan tersebut H Riki Junaidi AP MSi mengatakan, kami berharap kegiatan yang diselenggarakan hari ini menjadi momentum dalam mempererat tali Silaturahmi di semua sektor jajaran.

” Dalam hal ini juga, usai melaksanakan kegiatan Bersih-bersih Kantor, kita lakukan peregangan dengan senam Bersama dan Berjoget Tik Tok, yang mana saat ini Tik Tok adalah salah satu Aplikasi Kemajuan Digitalisasi Masa Kini,” ungkap H Riki Junaidi.

Ia berharap, jajarannya tetap bersemangat dalam bekerja dan beraktivitas meskipun saat Pandemi COVID-19 belum berakhir. “Junjung tinggi Rasa Kebersamaan dan Kekeluargaan, agar tetap Solid dan Kompak dalam Bekerja,” harapnya.

Pewarta : Antok

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *