HUT ke 49, RSUD Ahmad Yani Metro berikan pelayanan terbaik dan kenyamanan pasien

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Sebagai salah satu Rumah Sakit terbaik di Provinsi Lampung, RSUD Ahmad Yani Kota Metro telah memasuki usia ke- 49 tahun. Sebagai rumah sakit rujukan, RSUD Ahmad Yani Metro terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan bagi pasien.

Dalam acara HUT ke 49, turut hadir Walikota Metro Wahdi didampingi Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Ketua TP. PKK Kota Metro Silfia Naharani Wahdi serta seluruh tamu undangan.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Wahdi mengatakan, RSUD Jend Ahmad Yani telah 49 tahun menemani masyarakat dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan dan manfaat bagi masyarakat diluar Kota Metro.

” Terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan menggunakan jasa pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Jendral Ahmad Yani Kota Metro. Semoga kedepan, RSUD Jend A Yani Metro, akan terus maju dan berjaya karena terus melayani dengan hati. Artinya memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan pasien ,” ucap Wahdi, Sabtu (25/09).

Ditambahkan Walikota, sebagai mana Visi dan Misi RSUD Jend Ahmad Yani Metro sebagai Rumah Sakit Unggulan dalam Pelayanan dan Pendidikan kebanggaan Masyarakat Kota Metro, Serta meningkatkan Profesionalisme SDM Kesehatan yang berdaya saing.

” Rumah sakit dan masyarakat adalah dua sisi mata uang yang selalu menyatu satu sama lain. Mengembangkan sarana dan prasarana rumah sakit yang aman dan nyaman. Selain itu, RSUD Ahmad Yani Metro juga mempunyai moto adalah S6 (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun, dan Sabar). Oleh karenanya, saya berterima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan menggunakan jasa layanan RSUD Jend.Ahmad Yani Metro ,” tambahnya.

Walikota Wahdi, juga meminta kepada pihak RSUD Jend.Ahmad Yani Metro terus berbenah dalam bentuk apapun, demi kemajuan, terutama pelayanan kepada masyarakat.

” Kedepan harus terus maju dan berjaya dan melayani dengan hati. Saya juga meminta untuk berbenah diri terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan, baik alat-alat medis, sarana dan prasarana. Sehingga pelayanan dan kenyamanan dapat pasien tetap terjaga ,” pinta Walikota.

Sementara itu, Plt.Direktur RSUD Jend Ahmad Yani Metro dr.Fitri Agustina menuturkan, memasuki usianya yang ke-49 tahun, RSUD Jend.Ahmad Yani Metro terus aktif dan berkontribusi dalam bidang kesehatan di Provinsi Lampung.

” Merayakan hari jadinya yang ke-49, RSUD Jend.Ahmad Yani Metro tahun ini, sebagai upaya kami dalam mengembangkan diri agar menjadi lembaga pionir di bidang kesehatan. Selain itu, ditengah pandemi COVID menjadi tantangan kami dalam membuktikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga RSUD Jend.Ahmad Yani Kota Metro, terbukti bisa dipercaya dalam memberikan palayanan dan kenyamanan bagi pasien dan terbaik di Provinsi Lampung ,” tutup dr.Fitri Agustina.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *