Pererat Tali Silahturahmi, Polres Simeulue Gelar Laga Sepak Bola Bersama Wartawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Ditengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak masyarakat melakukan kegiatan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terpapar oleh Covid-19.

Hal itu pun dilakukan oleh jajaran Polres Simeulue yang menggelar pertandingan sepak bola persahabatan bersama rekan rekan wartawan Simeulue yang bertempat dilapangan bola kaki desa Matanurung Kecamatan Teupah Tengah, Sabtu (25/9/2021) pagi.

Pertandingan yang berjalan seru dan meriah terasa guyub sekali ketika pimpinan tinggi yang berada di Polres Simeulue turun merumput untuk bertanding dengan menggenakan kostum berwarna merah dengan nomor punggung 8 yakni Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M. Si yang mencetak 3 gol ke gawang Ps Wartawan.

“Tujuan digelarnya laga persahabatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antara jajaran Polres Simeulue dan rekan rekan wartawan.” ungkap Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso saat ditemui Kasubbag humas polres Simeulue dan awak media usai pertandingan.

Pertandingan berakhir dimenangkan oleh Vs Polres Simeulue dengan Score 6-4

 

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *