Perkuat KIP, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung wawancara bersama LKBN Antara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, SE. M.AP didampingi Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik, Irsan Murhan,  melakuka wawancara bersama  Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara dengan topik diseminasi Informasi untuk memperkuat Keterbukaan Informasi Publik, bertempat di ruang kerja, Jum’at (24/09/2021).

Kadiskominfotik menjabarkan misi ke 2  Pembangunan Provinsi Lamoung sebagaimana tertuang dalam Visi-Misi Gubernur Lampung, bahwa secara teknis Pemerintah Provinsi Lampung berupaya meningkatkan  akses informasi Pembangunan di Provinsi Lampung yang saat ini sudah mulai memanfaatkan teknologi digital.

Proses diseminasi informasi diarahkan menggunakan berbagai media, seperti media cetak, media online, media luar ruang, Pertunjukan Rakyat (Petunra),  media sosial dan melalui  Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID),  sedangkan untuk One stop information bisa didapatkan melalui Instagram Diskominfotik dengan memanfaatkan berbagai tautan.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *