Warga Cikancung dapat masker gratis dari anggota Sat Brimob Polda Jabar dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Bripka Ryo Ega menyambangi masyarakat di Desa binaan Mekarlaksana sekaligus membagikan masker dan menghimbau tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas seperti biasa di wilayah Cikancung, Himbauan ini juga menjelaskan tentang cara cara mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Tujuan Anggota Sat Brimob Polda Jabar Sambang dan menghimbau Protokol Kesehatan ini tentu untuk mengajarkan kepada masyarakat tentang cara cara mencegah penyebaran Virus agar Pandemi di Negeri ini bisa terhenti khususnya di wilayah Jawa Barat.

Anggota Sat Brimob Polda Jabar yang ditugaskan kali ini ialah Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor, mereka menghimbau masyarakat yang sedang beraktifitas di luar rumah tersebut agar mengetahui tentang cara cara mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan, “Kegiatan himbauan pencegahan ini akan terus dilaksanakan oleh satuan Brimob Polda Jabar untuk membantu pemerintah dalam menghentikan wabah virus Covid 19”.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Pasukan Sat Brimob Polda Jabar akan selalu siap untuk membantu masyarakat, bila ada yang membutuhkan bantuan kami pasti akan hadir untuk membantu.

“Sat Brimob Polda Jabar selalu ada dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam Beraktifitas terutama di masa Pandemi ini.” pungkas Yuri Karsono.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *