Amalkan Budi Luhur PSHT Cabang Purbalingga Lakukan Kerja Bakti Pengecoran Pondok Pesantren Nurul Qodim Gandasuli

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Purbalingga – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Purbalingga, secara bergotong royong kerja bakti melakukan pengecoran Lt 2 asrama Pondok Pesantren Nulur Qodim Gandasuli Bobotsari Purbalingga. Puluhan anggota PSHT yang terdiri dari putra putri dan secara antusias melakukan kerja bakti yang sekaligus merupakan bentuk aplikasi ajaran berbudi luhur, Ahad (26/09)

“Kerja bakti Ini merupakan aplikasi dari ajaran berbudi luhur sebagaimana tujuan dari PSHT “mendidik manusia berbudi pekerti luhur, sekaligus kegiatan ini untuk mengabdikan diri kepada masyarakat,” ucap Bayu Selaku Sekertaris Cabang PSHT Purbalingga

“Pada hari ini anggota yang hadir terdiri dari perwakilan perwakilan ranting, seperti ranting Rembang, Bobotsari, Mrebet, Bojongsari, Kutasari dan karanganyar,” tambahnya.

Sementara itu Mujiono selaku ketua Dewan PSHT Cabang Purbalingga merasa senang dan bangga dengan agenda kerja bakti PSHT ini. Pasalnya dengan kerja bakti ini diharapkan adik-adik siswa nantinya bila sudah di sahkan bisa menjadi contoh yang baik dalam bermasyarakat dan ini semua merupakan wujud bakti terhadap Nusa dan Bangsa.

Pengasuh PP Nurul Qodim mengapresiasi kerja bakti ini, “Kami berterima kasih atas kerja bakti yang dilakukan, kami merasa terbantu,” Tutur Aby Fikri.

 

Pewarta : Budi Santoso

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *