Family Gathering PWRI Metro, Nikmati Keindahan Alam di Pantai Sabalang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro, Lampung adakan “ Family Gathering” dan Silaturahmi ke Kawasan Wisata Pantai Sabalang di Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (26/09/2021).

Kegiatan Family Gathering PWRI Metro yang pertama kalinya bertema Semakin Jaya dan Kompak Meraih Kesuksesan, diikuti seluruh pengurus dan anggota beserta keluarga.

Muktaridi.RB Ketua PWRI Metro menyebutkan, family gathering adalah merupakan program PWRI Metro serta mempererat Silaturahmi dengan anggota serta keluarga besarnya.

“Melalui family gathering ini, kami semakin jaya dan kompak bersama dalam meraih kesuksesan. Intinya, adalah kita jalin silaturahmi dengan keluarga besar PWRI Metro,” katanya.

Saat berlangsung kegiatan Family Gathering di Pantai Sabalang Lampung Selatan, cukup memuaskan bagi peserta yang mengikutinya.

“ Walaupun sederhana, mengingat kita masih dalam situasi pandemi covid-19. Namun, kami tetap mengikuti protokol kesehatan, terutama 3 M bagi keluarga besar PWRI Metro. Alhamdulillah peserta sangat puas dengan kebersamaan ini dengan menikmati keindahan kawasan Pantai Sabalang,” ungkap Muktaridi.

Dikatakan ketua PWRI Metro, Muktaridi.RB bahwa family gathering mendorong kita untuk dijadikan agenda rutin tahunan, sehingga ikut mengurangi kejenuhan dalam berkegiatan sebelumnya.

“ Acara Family gathering akan kita jadikan agenda tahunan bagi keluarga besar PWRI Metro nantinya. Sehingga seluruh keluarga besar PWRI Metro, bisa saling mengenal lebih dekat dan timbul ide – ide kreatif, terutama dalam memberikan gagasan guna mendukung PWRI Metro ,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana yang juga merangkap sekertaris PWRI Metro, Antoni mengatakan, bahwa kegiatan family gathering ini diikuti oleh pengurus beserta keluarga dengan jumlah sekitar 30 orang.

“ Ada sebanyak 30 orang peserta family gathering PWRI Metro, yang ikut dalam tour ke Pantai Sabalang di Lampung Selatan. Usai wisata pantai, kami juga mengunjungi lokasi wisata lainnya di Kota Bandar Lampung. Walaupun wisata ini masih di seputaran Provinsi Lampung. Minimal bisa memberikan hiburan bagi keluarga usai masa pandemi Covid – 19 selama dua tahun ini. Mudah – mudahan kami bisa melaksanakan kegiatan seperti ini ditahun yang akan datang ,” tutup Antoni.

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *