Polisi Galakkan Pembagian Masker Bagi Pengunjung Pelabuhan Dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Dihari Minggu, meskipun masih dalam pandemi covid-19. Antusias warga untuk sejenak memanjakan mata dengan berwisata di area pelabuhan Kota Cirebon cukup banyak. Untuk itu perlu diantisipasi oleh jajaran Polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar. Minggu (26/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahmi Siregar. SH. S.I.K. MH menyampaikan ” Memang benar, pengunjung yang masuk ke area pelabuhan perlu di waspadai dan juga diantisipasi untuk menghindari kerumunannya. Guna mengantisipasi hal tersebut, Polsek KPC bagikan masker bagi warga pengunjung yang tidak memakai masker,” ujarnya.

“Sebanyak 20 buah masker. dibagikan kepada pengunjung pelabuhan. Sekaligus memberikan edukasi kepada warga pengunjung untuk memakai masker dan menjaga jarak serta hindari kerumunan,” ungkapnya.

Kegiatan pembagian masker tersebut dalam rangka PPKM dan pencegahan tekait wabah Covid 19 yang masih belum reda di Negara Indonesia. Pembagian masker tersebut dilaksanakan dengan sistem stationer dan patroli mobile,” tutup Kapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *