Meski Hari Libur, Gerai Vaksin Presisi dan Vaksinasi Merdeka untuk Dayah dan Pesantren tetap dilaksanakan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Jajaran Polres Simeulue meski sejatinya hari libur, Vaksin Presisi Keliling Polres Simeulue terus berupaya untuk memutus mata rantai covid-19. Pasukan bhayangkara yang tetap memegang teguh perintah dengan penuh tanggung jawab demi masyarakat Simeulue agar lebih sehat dan terhindar dari Covid-19.

Gerai Vaksin Presisi Keliling Polres Simeulue pada hari ini dibuka di dua titik, Poliklinik Polres Simeulue dan di Pondok Pesantren Miftahussalam Al-Islami
Desa Air Pinang kecamatan Simeulue Timur kabupaten Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K.,M.Si saat ditemui awak media mengatakan,”Hari ini Polres Simeulue tetap membuka pelayanan gerai vaksin presisi keliling di dua titik, pertama di Poliklinik Polres tepatnya depan Polres Simeulue suak buluh, dan kedua di Pondok Pesantren Miftahussalam Al-Islami Desa Air Pinang.”

Pasukan Bhayangkara walaupun sejatinya ini adalah hari libur, Tapi Polri Polres Simeulue tidak libur dan tetap mengabdikan diri bagi negerinya,” ucapnya

Lebih lanjut, AKBP Pandji Santoso, Vaksinasi Merdeka untuk Dayah dan Pesantren merupakan bagian untuk melindungi para santri agar tidak terinfeksi COVID-19.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap pimpinan pondok pesantren yang mendukung santrinya untuk mengikuti program vaksinasi,” kata Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso. Minggu.(26/9/2021).

AKBP Pandji Santoso menjelaskan vaksinasi yang digelar di pondok pesantren Miftahussalam Al-Islami itu juga bagian dari upaya kita bersama untuk melindungi para santri dan santriwati agar tidak terkena COVID-19.

“Alhamdulillah para santri kelihatan sangat bersemangat dan sehat-sehat semua, sehingga dengan program vaksinasi ini semua santri menjadi lebih sehat dan terproteksi dari COVID-19,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K.,M.Si juga menyerahkan bansos berupa bantuan sembako yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Miftahussalam Al-Islami.

“Ayo Kita Sukseskan Vaksinasi di Kabupaten Simeulue ini, Vaksin Juga Salah Satu Bentuk Ikhtiar Kita Mencegah Covid-19,” kata Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K.,M.Si

 

 

Pewarta : Hendra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *