Polri Berbagi, Bagikan Bansos Sembako di Desa Dawuan Ditengah PPKM level 3

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Secara serempak jajaran Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Polsek-polsek jajaran terus melaksanakan kegiatan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19.

Demikian halnya yang dilaksanakan oleh Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar bagikan Paket Sembako diserahkan langsung oleh kanit Binmas Polsek kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar IPDA Erni Suhaeni kepada warga masyarakat di Desa Dawuan. Senin (27/09/2021).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK. MH mengatakan, ” bahwa pembagian paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Polsek Kedawung kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Selaian itu Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Semoga dengan pembagian paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi warga kita yang terdampak pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Pada Kegiatan bakti sosial tersebut Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar membagikan 20 paket sembako yang berisi 5 Kg beras, dengan sasaran Warga masyarakat yang tidak mampu. Warga masyarakat yang jompo. Warga masyarakat yang pendapatan penghasilan rendah. Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat kewajiban memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *