Polri tak kenal lelah bagikan Paket Sembako untuk warga kurang mampu dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Polres Subang Polda Jabar dan Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas melanjutkan pembagian paket Sembako bagi warga masyarakat terdampak PPKM Level 2, Senin (27/09/2021)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dalam pembagian paket Sembako berisikan beras, gula, teh, minyak goreng dan mie Instan, Polres Subang Polda Jabar mengedepankan para Bhabinkamtibmas untuk membagikan dengan cara door to door mengunjungi rumah warga.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni menuturkan, kegiatan hari ini para Bhabinkamtibmas dan Babinsa membagikan paket Sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak PPKM Level 2.

Menurut Kapolres Subang Polda Jabar, Polres dan Polsek jajaran hari ini membagikan sebanyak 600 paket sembako kepada warga kurang mampu dan pedagang yang terdampak PPKM Level 2.

“Mungkin sedikit dari kami, untuk meringankan beban saudara kita,” kata AKBP Sumarni.

Tidak sekedar membagikan Sembako, petugas gabungan dari unsur TNI-Polri tersebut juga memberikan imbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan serta sosialisasi tentang PPKM Level 2.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *