Turnamen Tenis Meja 2021 oleh PTMSI Kota Gunung Sitoli Hadirkan Juara Terbaru

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gunung Sitoli – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI), Kota Gunung Sitoli gelar Turnamen tenis meja yang berlangsung selama 3 hari, resmi berakhir hari ini, Senin (27/9/2021).

Kegiatan turnamen tersebut di ikuti oleh beberapa peserta dari 3 kategori pertandingan yang digelar yakni Tunggal Putra, Tunggal Putri dan Ganda Putra dengan Jumlah Peserta meliputi Tunggal Putra 69 orang, Tunggal Putri : 9 orang dan Ganda Putra sebanyak 22 Tim dan disaksikan langsung oleh Ketua PTMSI Sin Gulo dan ketua KONI Yose Rizal Mendrofa dan jajarannya.

Sin Gulo selaku Ketua PTMSI Kota Gunungsitoli menyampaikan bahwa, untuk tahun ini dengan antusias mengikuti Turnamen cukup tinggi terbukti dari jumlah peserta yang cukup banyak dan teknik permainan peserta yang meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kami melihat ada peningkatan dari turnamen tahun lalu, masyarakat antusias mengikuti turnamen jumlah peserta meningkat kemudian skill permainan meningkat buktinya juaranya juga tidak sama dari tahun sebelumnya, ini patut kita syukuri,” ungkap Sin Gulo,

Turnamen yang telah kita lakukan hari bertujuan untuk membangkitkan semangat juang tenis meja agar berkelanjutan dan selalu ada inisiatif untuk berlatih terus.

Nantinya atlet-atlet terbaik kita akan kita utus ke ajang yang lebih tinggi itu nanti pada tahun 2022, yang jelas turnamen kali ini untuk membangkitkan semangat bertenis meja, agar tidak kendor dan atlitnya terus berlatih.

Yulianus Gulo, salah satu peserta turnamen yang menjadi juara 2 tunggal putra menyampaikan cukup senang bisa mengikuti turnamen tenis meja kali ini, walaupun dengan situasi masih pandemik tapi semangat kita berolahraga wajib karna di situasi sekarang, cara berolahraga rutin adalah salah satu cara membuat Imun tubuh Naik.

Yulianus menambahkan dengan hasil yang ia raih sekarang ini tidak lepas dari kerja keras dan latihan rutin dan belajar terus untuk memberikan hasil yang lebih baik “Proses latihan pasti tidak menghianati hasil,” ungkapnya

Terimaksih juga kepada ketua PTMSI dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Yose Rizal Mendrofa, serta seluruh yang telah terlibat semoga kemenangan yang saya raih ini, menjadi motivasi kepada anak-anak, remaja, yang masih energik untuk berlatih menjadi Atlet yang mampu bersaing di ajang lebih tinggi seperti di Propinsi bahkan PON.

Adapun nama-nama yang keluar menjadi juara dari 3 kategori :

– Tunggal Putra Juara I-III : Yusman Harefa juara 1, Yulianus Gulo juara 2, Agus Yedija Lase dan Berkat Septiaman Gulo Juara 3, Bersama) dan 8 Besar: Juan Lase, Michael Lase, Manca Tanjung dan Sinufa Gulo.

– Tunggal Putri Juara I-III: Oktiyani Lase juara 1, Fitriani Waruwu juara 2, Yasinia Telaumbanua dan Elva Frida N, Waruwu Juara 3 Bersama dan 8 Besar : Ajarniat Mendrofa, Putri Niat Gea, Veronica Mendrofa dan Ceria Zebua

– Ganda Putra Juara I-III: Rahmansyah Tanjung/Agus Yedija Lase juara 1, Juan Septriman Lase/Michael Boisman Z. Lase juara 2, Sukma Afif Hulu/Jhon Kristian Zebua dan Sumangeli Gulo/Yulianus Mendrofa 3 bersama, dan 8 Besar : Amoli Laoli/Yurisman Zamasi, Saro War/ Elhan Gea, Berkat Gulo/Tris Gulo dan Neis Gea/Alui Lase

Bagi Juara I-III memperoleh Medali, Piagam dan Uang Pembinaan dan 8 Besar diberikan Piagam Penghargaan.

 

Pewarta : Yaperius Gulo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *