Cabor Wushu Awali PON XX Cluster Merauke Papua Dibuka Bupati dan Forkompinda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Merauke – Rabu 29/9/2021 bertempat di GOR hiad sai, cabor Wushu lebih awal berlaga di PON XX Cluster Merauke papua, mendahului lima cabang olah raga lainnya, dari enam cabor yang dilombakan.

Ini sambutan Bupati Merauke Romanus Mbaraka M.T, Indonesia adalah Negara Yang hebat meski ditengah pandemi Covid 19, kita mampu melaksanakan Pekan Olah Raga Nasional dengan baik.

Untuk semua yang sudah datang ke Merauke dari berbagai daerah di seluruh nusantara saya ucapkan selamat datang, inilah papua yang damai, aman, juga menyejukkan, ”Bagi kalian yang sudah pernah menginjakkan kaki di Sabang dan kini berada di merauke, anda adalah NKRI sejati,” tegas Romanus.

Bila saudara dan saudari ku semua pulang ketempat asal dan meninggalkan kota rusa merauke, biarlah segala sesuatu yang buruk tinggal disini. bawalah kebaikan kami orang papua serta ceritakan keseluruh pelosok negeri, Bahakan keseluruh dunia. Biar mereka tahu tentang semua kebaikan negeri ini,” tutup Bupati Merauke sembari mengajak Forkompinda untuk manabuh tifa sebagai tanda dibukanya laga dari cabor Wushu.

Pewarta : Yanes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *