Diduga Bangunan 4 Lantai yang Tersegel masih lakukan Aktivitas, Citata Gropet Tutup Mata

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Lagi Lagi Bangunan diwilayah Kecamatan Grogol Petamburan (Gropet) Lolos dari Pengawasan Citata.

Pasalnya bangunan dengan Fisik 4 Lantai tidak sesuai dengan IMB yang didapat masih berjalan meski sudah Disegel, Rabu (29/09/21)

Bangunan dengan Ijin Rumah Tinggal itu tidak sesuai dengan Fisik yang terlihat dalam IMB yang didapat 3 Lantai, Namun Pwada kenyataan 4 Lantai hingga surat segel merahpun terpampang.

Alamat Bangunan tersebut berada dijalan Tanjung Duren Utara IX Blok V Persil RT 02/03 Grogol Petamburan Jakarta Barat.

” Saya hanya pekerja pak saya tidak tau terkait siapa yang urus itu saya juga baru kerja beberapa hari saja, Kalau yang punya itu sebelah yang ada toko Bangunan,” ucap pekerja dilokasi tersebut.

Disisi lain pengamat kinerja pemerintah Dari warga sipil Zaenal Abidin mengatakan, Kinerja Citata Gropet sudah mulai amburadul banyak bangunan bangunan yang menyalahi aturan namun tak tersentuh

Kurangnya pengawasan serta pemahaman terhadap masyarakat menjadi ajang bagi oknum oknum yang memanfaatkan keadaan hingga masyarakat yang dirugikan apalagi sampai ada oknum-oknum yang bermain didalam bangunan bermasalah.

Saya meminta kepada Walikota Jakbar Agar Struktural Sudin CKTPR merotasi saja Jajaran yang Ada disekitar Kecamatan wilayah Jakarta Barat, Agar tidak ada lagi oknum oknum yang bermain dibalik layar bangunan Bermasalah,” Tegas dia pengamat kinerja pemerintah dari warga Sipil.

Percuma undang undang ditetapkan dijalankan namun tidak dipatuhi karena siapa kalau bukan ada oknum yang bermain tidak akan mungkin bangunan yang bermasalah itu tetap ada aktifitas pembangunan ini patut dipertanyakan?

Jadi bagaimana mau dibilang ada fungsi didalam pengawasan Citata Gropet, kalau bangunan tersegel saja masih ada kegiatan jelas itu ada indikasi terselubung didalam proyek Pembangunan tersebut,” Tutup dia

Pewarta : Shem mitrapol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *