Operasi Patuh 2021, Satlantas Polres Gowa Bagikan Masker Ke Pengendara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Polres Gowa terus memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan dalam mentaati protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab.Gowa.

Hal tersebut terlihat saat personil Satuan Lalulintas Polres Gowa yang tergabung dalam Operasi Patuh tahun 2021 melakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada pengendara yang melintas di Jln. Hos Cokroaminoto Kec.Somba Opu Gowa, Rabu (29/09).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Fitriawan SH Personil Sat.Lantas selain melakukan edukasi terhadap masyarakat tentang patuh prokes, juga dilakukan teguran kepada pengendara yang melanggar aturan berlalulintas.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P. S.I.K., MH menuturkan bahwa operasi patuh tahun ini selain melakukan peneguran terhadap pengguna jalan yang melakukan pelanggaran lalu lintas juga melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dengan menegakkan aturan Protokol Kesehatan.

“Tahun ini operasi patuh kita laksanakan seperti tahun sebelumnya yaitu penegakan aturan lalulintas dijalan, namun dalam operasi ini kami juga terus memberikan edukasi pada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan,” Ujar Kapolres Gowa.

 

Pewarta : Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *