Perkuat Jakbar, SMSI Gandeng Rifky Rahmanda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) DKI Jakarta Gusti Rahmat menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengesahan pengurus SMSI Kota Jakarta Barat kepada ketua SMSI Jakbar Deddy Muttaqin yang berlangsung di Gedung SMSI, Jln. Veteran II no.5 RT 5/02, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021).

Penyerahan SK ini mengangkat kepengurusan SMSI Kota Jakarta Barat sebagaimana terlampir, menugaskan pengurus SMSI untuk melaksanakan amanat AD/ART, kebijakan dan program pengurus SMSI. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua SMSI DKI Jakarta, Gusti Rahmat saat penyerahan SK yang disaksikan Ketua Umum SMSI M. Firdaus.

“Kita menugaskan kepada pengurus SMSI Jakarta Barat untuk mengkoordinasikan kegiatan SMSI Provinsi DKI Jakarta dan berperiodik minimal enam bulan sekali melaporkan dan mengkoordinasikan kegiatan SMSI provinsi DKI Jakarta,” kata Gusti Rahmat.

Selain itu, sambung Gusti, Ketua SMSI Jakarta Barat ditugaskan untuk mendata, menerima pendaftaran dan membina anggotanya, kemudian dilaporkan kepada pengurus SMSI Provinsi DKI Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Rifky Rahmanda Denada yang dipilih sebagai penasehat SMSI Jakarta Barat mengatakan moment ini sangat tepat untuk membuka wawasan yang lebih luas.

Menurutnya, menjadi Penasihat di usia muda ini memang butuh pengalaman dengan orang-orang yang memang berpengalaman di media dan membuatnya berpotensi lebih maju lagi.

“Tujuan utama kita kepada anggota dan kedepannya yaitu, untuk mencerdaskan masyarakat dan memajukan Media-media yang memang belum terverifikasi agar memiliki legalisas yang jelas,” kata penasehat muda ini.

Sementara itu Ketua SMSI Jakarta Barat Deddy Muttaqin menambahkan akan menjalankan tugas sesuai AD/ART untuk melebarkan sayap SMSI di wilayah Kota Adminitrasi Jakarta Barat.

“Insyallah dengan amanah yang diberikan oleh SMSI Provinsi DKI Jakarta, saya sebagai ketua SMSI Jakarta Barat, terdiri dari Penasehat, Ketua, Sekretaris dan Bendahara, akan berupaya membangun kolaborasi dengan Pemangku kepentingan di Wilayah Jakarta Barat. Harapannya semoga SMSI Jakarta Barat bisa solid untuk bekerjasama hingga mencapai satu tujuan yang sama,” ujarnya

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *