Perluas Jaringan, SMSI DKI Jakarta Kukuhkan Pengurus 4 Kota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi DKI Jakarta menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan SMSI Kota Jakarta Barat, Selatan, Timur dan Jakarta Utara secara serentak. Penyerahan SK disaksikan Ketua Umum SMSI, Firdaus dan Sekjen SMSI M. Nasir di Kantor Pusat SMSI, Jakarta Pusat, Rabu (29/9/2021).

“Ini hasil dari rapat pleno yang dilakukan oleh pengurus SMSI DKI Jakarta pada 27 September 2021 lalu. Semoga penyerahan SK ini, para pengurus di tingkat kota bisa melaksanakan program-program kerja dengan amanah, untuk mengembangkan organisasi SMSI sebagai wadah media siber terbesar di Indonesia,” ujar Firdaus.

Menurutnya, jajaran SMSI Provinsi DKI Jakarta telah menunaikan janjinya dalam membentuk kepengurusan di wilayah Ibu Kota. Terlebih ini merupakan keinginan dari berbagai pihak yang mengharapkan kehadiran serikat perusahaan pers di tingkat kota di DKI Jakarta.

“Kita akan membangun dan mewujudkan perusahaan media yang berkualitas di Ibu Kota. Terima kasih kepada para pengurus, Berikanlah yang terbaik untuk Perkembangan SMSI di Wilayah ini,” tutupnya

Dalam kesempatan itu, Ketua SMSI Provinsi DKI Jakarta, Gusti Rahmat meminta seluruh pengurus tingkat kota untuk segera melakukan pendataan dan perekrutan anggota baru.

“Selain itu, kita juga harus kreatif membangun peluang demi keberlanjutan media siber khususnya anggota SMSI dalam menghadapi tantangan industri 4.0,” kata Gusti mengingatkan.

Sebagai informasi, berikut ini susunan SMSI Tingkat Kota di Wilayah DKI Jakarta.

Jakarta Barat
Penasehat: Rifky Rahmanda
Ketua: Deddy Muttaqin
Sekretaris: Dadang Rachmat
Bendahara: Muhibuddin Wali

Jakarta Selatan
Penasehat: Robert Hutapea
Ketua: Edixon Sihite
Sekretaris: Johannes S
Bendahara: Hasco Hutauruk

Jakarta Timur
Penasehat: NN Putra Amien Jaya
Ketua: Syaiful Bachri
Sekretaris: Ari Nugroho
Bendahara : Redha Assagaf

Jakarta Utara
Penasehat: Daenk Jamal
Ketua: Umi Sjarifah
Sekretaris: Rukmana
Bendahara: Wilmar Pasaribu

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *