Polsek Carita lakukan War-War, Demi Keselamatan Bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kapolsek Carita didampingi Kanit Provos Polsek Carita tanpa kenal lelah lakukan war-war diwilayah hukum Polsek untuk mengimbau masyarakat ikut mencegah penyebaran covid-19 yang disebabkan Virus Corona baru (SARS-Cov-2).

“Kami sedang melakukan War-war di wilayah hukum Polsek Carita umumnya dan lokasi pantai-pantai khususnya,” terang Iptu H. Dadan selaku kapolsek Carita ke Mitrapol.com dilokasi pintu masuk pantai pasir putih.

Saya bersama Kanit Provos melakukan langkah-langkah untuk menekan penyebaran virus yang menguncang dunia ini. Yang dimana sasaran utama kami yaitu wilayah pantai untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat, menyebarkan isi antisipasi preventif covid-19, “Dengan selalu mengikuti prokes dan selalu melakukan 5M,” papar Iptu H. Dadan. Rabu (29/9/21).

Kapolsek Carita melanjutkan, Tim War-war akan berkeliling untuk mengimbau masyarakat mencegah penyebaran covid-19.

“Dengan kendaraan dinas kami melakukan War-war berkeliling, menyampaikan secara langsung kepada masyarakat terkait corona, terurama kepada pos -pos disetiap Pantai, dan ini rutin akan selalu kami lakukan untuk seluruh kecamatan, dan keluarahan untuk bergerak,” ucap dia.

Bripka Ade Yadi selaku kanit Provos Polsek carita menambahkan, bahwa kegiatan War-war ini akan mengawasi seluruh tempat destinasi wisata yang ada diwilayah kecamatan carita.

“Kami Tim War-war akan berkeliling, menyampaikan secara langsung kepada masyarakat terkait virus corona dan mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi yang sudah diadakan di Mapolsek Carita secara gratis,” ucap dia.

Kami dari pihak Polsek Carita mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan mengikuti prokes yaitu 5M, dan jangan lupa menjaga kesehatan tubuh untuk meningkatkan imun tubuh kita dan juga lakukan berolah raga, demi memutus mata rantai covid ini,” imbuhnya.

 

Pewarta : Royen siregar/Wahyudin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *