Berikan Bantuan Alat Perlengkapan Sekolah, Kapolda Banten Tinjau Pembelajaran Tatap Muka di Pandeglang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Polda Banten banten berikan bantuan terhadap anak sekolah dalam rangka peduli pembelajaran tatap muka di wilayah hukum Polda Banten.

Pemberian tersebut dilakukan di MTS Anwarul Hidayah dan Ponpes Salafi Al Hidayah MI di Desa Kadumeneh Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang Banten, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A didampingi PJU Polda Banten, Kapolres Pandeglang, Bupati Pandeglang Irna Narulita, Dandim 0601, Kajari Pandeglang, Kadinkes Pandeglang, dan Kadisdik Pandeglang meninjau langsung pembelajaran tatap muka dan memberikan bantuan di MTS Anwarul Hidayah dan Ponpes Salafi Al Hidayah MI.

“Di acara tersebut Kapolda Banten Dr Tudy Heriyanto SH. MH, MBA mengatakan,”dkpagi ini saya didampingi Bupati Pandeglang meninjau langsung kegiatan pembelajaran tatap muka yang dilakukan di Kecamatan Banjar.

Kapolda Banten memastikan bahwa kegiatan pembelajaran tatap muka ini wajib menerapkan Protokol Kesehatan dalam mencegah cluster Covid-19 baru di sekolah yang sudah menerapkan pembelajaran tatap muka,” ujarnya Fudy Heriyanto.

Dalam kunjungannya Rudy Heriyanto membagikan 100 paket perlengkapan sekolah berupa tas berisi alat tulis dan masker untuk mendukung anak sekolah dalam kegiatan pembelajaran tatap muka.

“Alhamdulillah, kita salurkan juga bantuan untuk anak sekolah sebanyak 100 paket perlengkapan sekolah,” jelasnya.

Untuk murid di MTS Anwarul Hidayah sebanyak 75 siswa dan di Ponpes Salafi Al Hidayah MI sebanyak 25 siswa, dalam kegiatan pembelajaran tatap muka ini tidak dipungut biaya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menambahkan kegiatan ini merupakan kepedulian dari Kepolisian dalam mendukung kegiatan pembelajaran tatap muka di wilayah hukum Polda Banten.

“Kami bersama unsur forkopimda terus berkomitmen dalam memastikan pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka dengan lancar dan tertib di masa pandemi ini, dimana hal inilah yang sudah menjadi harapan banyak orang tua siswa yang selama ini kesulitan untuk mengatur pola pembelajaran secara daring,” tutup Shinto.

 

Pewarta : Muklis/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *