Bupati dan Wabup Lampung Tengah adakan kegiatan Bupati Ngantor di Kampung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lamteng – Bupati dan Wakil Bupati kab Lampung Tengah Musa Ahmad dan dr. Ardito Wijaya kembali Lagi mengadakan kegiatan “Bupati Ngantor di kampung” (Bunga kampung” kali ini giliran kecamatan seputih banyak, kegiatan Bunga kampung ini menerapkan Protokol kesehatan yang sangat ketat dan di Awasi oleh Satgas Covid19 kabupaten dan kecamatan. sehingga tidak menimbulkan kerumunan masyarakat yang ingin hadir di acara tersebut

Acara Bunga kampung ini berlangsung di Lapangan merdeka seputih banyak dan terdapat beberapa pelayanan publik yang bisa langsung di rasakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat kecamatan seputih Banyak, tidak perlu jauh jauh ke Ibu kota Gunung Sugih untuk mengurusi dokumen Lainnya.

Pelayanan publik yang tersedia dalam 2 hari Bupati ngantor di kampung”Bunga Kampung” antara Lain, pengurusan Perizinan, Pembayaran Pajak, pengurusan Dokumen kependudukan, pelayanan kesehatan, perpustakaan keliling, pembayaran PKB (Pajak kendaraan bermotor) Samsat keliling dan Bank Lampung.

 

Pewarta : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *