Danyon Brimob; Anggota harus humanis dan tidak Arogan mari kita Amankan PON XX Papua

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Merauke – Batalyon D Pelopor Merauke memback Up Polres Merauke dalam Pengamanan Pekan Olahraga Nasional XX Papua tahun 2021 di Gor Head Sai Merauke, Rabu (29/9/2021).

Di hari pertama pelaksanaan PON, Bupati Merauke Drs.Romanus Mbaraka, MT Selaku Ketua Umum Sub PB PON XX Papua Klaster Merauke secara resmi membuka pertandingan cabang olahraga wushu di merauke.

Kegiatan tersebut tidak terlepas dari Bidang keamanan, yang mana bertugas menghadapi segala bentuk ancaman ataupun gangguan keamanan pada PON yang berlangsung di Papua khususnya di kota merauke

Saat ditemui, Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol.Godhelp Cornelis Mansnembra melalui Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE. S.I.K., mengatakan selaku petugas keamanan yang melaksanakan tugas pada PON harus memberikan yang terbaik demi mensukseskan Agenda Nasional tersebut.

Danyon juga menyampaikan kepada personilnya agar selalu mengedepankan sisi humanis dan membuang Sifat Arogan dalam bertugas maupun di kehidupan sehari – harinya.

” Anggota Brimob Merauke harus humanis dan tidak arogan, sehingga setiap orang yang hadir merasakan kenyamanan,” Kata AKP Clief.

Dengan selalu mengedepankan Sisi humanis dan Tidak arogan, Lanjut yang dikatakan Danyon, Anggota bisa lebih dekat serta disenangi oleh masyarakat.

Diakhir kata, AKP Clief meminta kepada anggotanya bisa menjaga kesehatannya agar memiliki Tubuh yang Fit dan Prima guna menunjang pelaksanaan tugas dilapangan nantinya.

Untuk diketahui, Cabang Olahraga Wushu melombakan 23 nomor pertandingan yang terdiri dari disiplin Taolu dan Sanda.

Final nomor tangan kosong putra dan putri yang akan didahului dengan empat nomor taolu lainnya, yaitu Taijijian putra putri, dan Nanquan putra putri.

Cabang Olahraga Wushu juga merupakan olahraga yang pertama kali di pertandingkan di Tanah Animha kabupaten merauke.

 

Pewarta : Yanes on/ Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *