Gebyar Vaksin Presisi Polisi terus sasar para Pelajar dan umum dimasa PPKM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Percepat meningkatkan herd immunity dan siap laksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) dimasa pandemi covid-19, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar terus gencarkan vaksinasi yang ditujukan kepada para pelajar. Kamis (30/8/2021).

Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Wahyo mengatakan vaksinasi hari ini menyiapkan sebanyak 450 vaksin yang ditujukan kepada siswa siswi SMA Mekar Arum, SMP 1 Cileunyi dan untuk masyarakat umum.

“Untuk pelajar kami targetkan 300 orang dan hari ini kami berikan juga untuk warga umum,” katanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menambahkan, vaksinasi tersebut terus dilaksanakan untuk mempercepat pencapaian target. Dimana 80 persen masyarakat Kabupaten Bandung harus telah divaksin hingga Desember 2021 mendatang.

“Yang pasti kami dari kepolisian akan terus membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya para pelajar yang telah di vaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan terus menerapkan 3M.

“Ingat, vaksin ini bukan obat tetapi untuk mencegah penyebaran covid-19. Jadi bagi yang telah di vaksin prokesnya jangan sampai kendor, yang paling penting maskernya harus selalu dipakai,” pungkasnya.

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *