Kanit Propam Polsek Carita cek keanggotan Bhabinkamtibmas di Desa binaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kanit Propam Polsek Carita lakukan giat pengecekan kegiatan anggota bhabinkamtibmas polsek carita dengan melakuakn kunjungan kesetiap wilayah desa binaan. Kamis (30/9/21).

Dalam acara pengecekannya ke Mitrapol.com,Bripka Ade Yadi selaku kanit Propam polsek Carita membenarkan sedang melakukan pengecekan kinerja anggota yang ditunjuk sebagai bhabinkamtibmas.

Yah hari ini saya bersama anggota Bhabinkamtibmas sedang melakukan kunjungan ke Desa Sukajadi untuk mengecek kegiatan apa yang sudah dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas disetiap wilayah binaannya,” terang Ade.

Ditambahkannya, untuk hari ini saya lagi mengunjungi Desa Sukajadi untuk menemui Kepala Desa dan mempererat kerjasama yang lebih baik antara pihak kepolisian dengan pihak pemerintahan desa binaan.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas bahwa situasi keamanan dan ketertiban umum sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat untuk terwujud, sehingga menimbulkan rasa damai dan damai bagi setiap komunitas dan dapat meningkatkan motivasi dan antusiasme untuk bekerja,” kata Kanit Propam.

“Implementasi Program Pemolisian Masyarakat di tengah-tengah masyarakat dilakukan oleh Kepolisian diwikayah hukum Polsek Carita,” lanjutnya.

Tujuan dari giat pengecekan angota ini adalah untuk menganalisis strategi Bhabinkamtibmas dalam upaya untuk mengoptimalkan penerapan program sistem pintu ke pintu. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif, yang menggunakan teknik pengumpulan data dalam bentuk wawancara, observasi dan dokumentasi,” paparnya

Alhamdullilah selama kegiatan berjalan dengan aman terkendali dan sampai dengan saat ini belum ditemukan adanya pelanggaran.” imbuhnya.

Pewarta : Royen siregar/Wahyudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *