Kapolsek Carita sambangi SMPN 3 Carita, ingatkan Prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Kapolsek Carita turun langsung ke lapangan untuk melakukan sambang dialogis dengan tujuan pergunakan Prokes sekaligus monitoring kegiatan belajar siswa SMP N 3 Carita, kamis (30/09/2021).

Kapolsek Carita, Iptu H. Dadan mengatakan, bahwa selain sambang dan silaturahmi juga melakukan sosialisasi Prokes kepada guru dan siswa SMPN 3 Carita agar setiap melaksanakan aktifitas disekolah, diluar rumah selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid- 19,” ungkapnya

“Kita juga mengingatkan untuk mengikutin vaksinasi yang disediakan oleh pemerintah ysudah memenuhi syarat vaksinasi dalam rangka percepatan penekanan penyebaran virus Corona,” terang Dadan.

Lanjutnya, Sebelum dilakukan vaksinasi dosis I sebelumnya dilakukan screening kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah dan cek riwayat kesehatan.

Dengan melaksanakan giat ini, harmonisasi dan keakraban sesama baik antara pihak kepolisian dengan para guru dan siswa SMPN 3 Carita dapat terjalin dengan baik dan giat ini tetap dan terus dilaksanakan sebulan sekali.” singkat Kapolsek.

Pewarta : Royen Siregar/Wahyudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *