Kasatlantas Polres Toba Beri Himbauan Prokes dan Tanamkan Patuh Lalu Lintas Sejak Dini di kegiatan Police goes to school

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2021 di 3 (tiga) lokasi yaitu di SMPN 2 Tanah Lapang Porsea, SD Inpress Tanah Lapang Porsea dan TK Pembina Porsea Tanah Lapang Porsea, Satlantas Polres Toba gelar kegiatan “POLICE GOES TO SCHOOL”.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Toba IPTU R.T Gunawan Siahaan bersama personil Satlantas Polres Toba BRIPKA Judika Butar – Butar dan BRIGADIR Rikardo Silaban

“Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah menyamakan Persepsi dalam Pelaksanaan Tatap Muka Anak Sekolah dan mensukseskan Police Goes to School Ops Patuh Toba 2021” Sebut Gunawan Siahaan.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan Himbauan kepada pengurus SMP, SD, Dan TK agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan

Kemudian memberikan arahan agar pelaksanaan Tatap Muka Anak sekolah sesuai dengan Peraturan Bupati Toba dan melakukan peneguran kepada Anak Sekolah yang tidak memakai Masker serta melanggar Peraturan Lalu Lintas.

Selanjutnya kami melakukan Survei Ploting Pam Gatur untuk kenyamanan Anak Sekolah, ungkapnya.

Kasat Lantas juga berpesan agar pelajar tekun dan serius dalam belajar, kondisi pandemi jangan menjadi halangan untuk semangat menuntut ilmu di bangku pendidikan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, baik pada saat proses pembelajaran di sekolah, ekstrakulikuler maupun dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas Kasat Lantas.

Disamping itu, IPTU RT Gunawan Siahaan kembali mengingatkan kepada pelajar untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir dan tidak berkerumun, harapnya.

 

Pewarta : Abdi.S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *