Muscab Partai Persatuan Pembangunan, Bupati: Peran Parpol Penting Untuk Membawa Aspirasi Rakyat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lebak melaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) IX yang digelar di Kantor LPMP Banten. Kamis (30/09/2021).

Turut hadir Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didampingi Asisten Daerah Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Alkadri.

Dalam sambutannya Bupati Lebak menyampaikan bahwa berkat kekompakan seluruh masyarakat, stakeholder dan partai politik yang ada di Kabupaten Lebak ini dengan bahu-membahu, dimana partai politik juga menjadi jembatan antara pemerintah dan masyarakat dengan tugas membawa aspirasi maka Kabupaten Lebak menjadi Kabupaten yang lebih baik seperti sekarang.

“Peranan partai politik ini menjadi hal penting dalam memfasilitasi kepentingan masyarakat dan memfasilitasi aspirasi masyarakat, dengan bahu membahu hadir ditengah-tengah masyarakat,” ungkap Bupati.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat PPP M. Arwani Thomafi menjelaskan bahwa Muscab yang sedang diadakan ini bukan hanya untuk konsolidasi PPP, tetapi juga mengokohkan masyarakat Lebak dan PPP untuk menjadi pelopor pembangunan di Lebak.

“Inilah komitmen kader DPC PPP Lebak agar bersama Pemerintah dan rakyat membangun Kabupaten Lebak menjadi lebih baik, apalagi Lebak merupakan Kabupaten terluas di Provinsi Banten dan terluas kelima di Jawa,” tutur Arwani.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan dan pembacaan doa sebelum menutup acara.

Pewarta : Soleh/Deden

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *