Pelatih Kepala Optimis akan Sumbangkan Medali Emas Kelas 60 Kg Sanshou Bagi Papua Cabor Wushu sanda

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Merauke – Pelatih kepala cabor Wushu sanda Papua optimis akan raih medali emas sanda 60 Kg. Pada babak penyisihan Moria Manalu bertarung begitu agresif dan mengalahkan lawan nya Nunung asal Kalimantan Timur.

Ini kata pelatih kepala Adriani Mabdey saya yakin sampai final, bisa kita lihat tadi penampilan Moria begitu baik menguasai pertarungan. Dan atlet kita ini juga memiliki trak record nasional sebagai juara dikelas nya.

“Ya bila dihat dari segi usia” dia benar bukan atlet muda, tetapi pengalaman tanding, fisik dan teknik sangat mumpuni, semangat nya dalam mengikuti PON XX papua sangat besar, ditunjukkannya dari cara mengikuti program latihan selama ini.

Adriani kita telah melakukan TC selama delapan bulan. Enam bulan nya kita lakukan pelatihan di Jayapura dan dua bulan kita lakukan tarung di ibu kota negara Jakarta. Untuk pertandingan selanjutnya saya akan terapkan tirik dan tak-tik yang berbeda.

Semua masyarakat papua kami meminta dukungan dan doa, terlebih khusus pendukung dari kota rusa merauke. Tutup pelatih kepala Adriani Mabdey Wushu sanda.

 

Pewarta : Yanes on

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *