Polres Pandeglang Pantau Langsung pembagian BLT DD tahap 6 Desa Pejamben

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Penyaluran bantuan langsung tunai DANA DESA (BLT-DD) tahap 6 periode bulan Juni s/d Agustus tahun 2021 untuk Desa Pejamben kecamatan Carita dikawal oleh anggota Polres Pandeglang melalui anggota Polsek Carita. Kamis (30/9/21).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny S.I.K, melalui Kapolsek Carita dengan anggotanya Aibda Deni selaku P.S Kanit intelkam Polsek Carita menerangkan ke media Mitrapol.com bahwa pembagian BLT dd ini dibagikan dikantor desa Pejamben dalam rangka penanganan wabah dampak Corona Virus Disease/covid-19.

“Pembagian BLT DD ini dihadiri Anas Barnas selaku Pjs.Desa Pejamben, Ahmad Sunarya selaku Ketua BPD Pejamben, Marjuki TKSK Kecamatan Carita, Bripka M. Ridwan selaku Bhabinkamtibmas Desa Pejamben dan warga masyarakat (KPM) yang dimana pembagiannya langsung kepada masyarakat,” Papar Deni.

Hal senada dikatakan Anas Barnas selaku Pjs desa Pejamben bahwa pembagia BLT DD dibagikan langsung kepada masyarakat penerima dengan jumlah 360 KPM.

Adapun persyaratannya, tambah Anas, Penyaluran BLT Dana Desa disalurkan langsung kepada Penerima / KPM dengan membawa persyaratan KTP asli, Foto copy KTP, KK asli dan Foto copy KK,” terangnya.

Besaran BLT Dana Desa yang di salurkan kepada KPM adalah sejumlah Rp 300.000. Penerima BLT Dana Desa adalah Warga masyarakat yang tidak menerima Bantuan Sosial dari Pemerintah ( BST Pusat, BST Provinsi, BST Kabupaten, PKH, Jamsosratu dan BPNT),” lanjut Anas.

Adapun Jumlah Total Penerima BLT Dana Desa Desa Pejamben adalah 360 yang KPM dengan rincian setiap KPM menerima Rp. 600.000.dengan pengajuan data yang berbeda,” papar Anas.

Jadi penerima BLT untuk hari ini adalah berjumlah 60 KPM dari 360 KPM dan alhamdullilah berjalan lancer,” Imbuh Anas.

 

Pewarta : Royen siregar/Wahyudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *