Sebelum lakukan giat, ini yang dilakukan anggota Polsek Munjul

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arahan pimpinan Polri untuk selalu melayani masyarakat, Polsek Munjul lakukan apel Pagi.

Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya petugas karantina Medan.

Giat apel pagi merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap anggota dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan,” terang AKP Muhammad Sudrajat selaku Kapolsek Munjul ke Mitrapol.com, kamis (30/9/21).

Saya sangat berharap kedisiplinan anggota dalam bertugas demi melayani masyarakat, dan selalu menekankan untuk mengikuti prokes yaitu 5 M demi mempercepat pemutusan rantai covid-19, dan demi kesehatan bersama,” terang kapolsek.

Kami lagi menargetkan Sasaran untuk pelayanan masyarakat, menciptakan keadaan masyarakat aman dan kondusif, selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya mengikuti prokes dalam rangka penekanan pemutusan virus corona.

Dilokasi yang sama, Bripka Yoni selaku kanit Provos Polsek munjul menambahkan Dalam apelnya sang Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek munjul aman dan terkendali.

Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki,” tambah Yoni

Ini merupakan apel rutin dipolsek Munjul, kami selalu lakukan tiap pagi untuk penyambung antara anggota dan pimpinan dan untuk penegasan pelayanan terhadap masyarakat yang dimana wilayah kami adalah wilayah birokrasi bersih melayani masyarakat.

“Kami akan bekerja sesuai dengan tufoksi kami yaitu untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” tutupnya.

 

Pewarta : Royen siregar/wahyudin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *